Embong Kuliner: Ayam Bakar Bandar Lampung

Baca judulnya jangan dibayangin saya pergi ke lampung ya…gak nyuambung blass 😀 Ini tempatnya ada di Malang lho di daerah belakang SARDO (lupa alamatnya dimana hehe). Sebenernya nama warungnya Ayam Bakar dan Soto Ayam Bandar Lampung. Sebenernya saya waktu itu pengen dibelikan (sory kawan, karena gak punya uang terpaksa dengan senang hati ditraktir -___-“) soto […]

Perjalanan Paling Menyenangkan

Sabtu – Minggu kemaren sengaja aku luangkan waktu untuk berkunjung ke adikku di pesantren MII Camplong dan juga kebetulan ada perpisahan jadi sangat mungkin ketemu dengan teman-teman alumni satu angkatanku. Sungguh ini didasari karena kerinduanku yang sudah memuncak kepada pesantren. Dan kayaknya momentku kemaren itu tepat karena banyak temen2 angkatanku yang datang kesana. Rindu Sekali… […]

Sejenak Menjadi Seniman (Katanya) part 2

Setelah kemaren saya posting tentang nglatih teater di MI Nurul Huda Buring, sekarang saya pengen cerita gimana kronologis perjalanan penampilan teater adek2 MI itu. Satu kalimat yang saya sangat hapal ketika membina disana baik ketika membina MTQ maupun sekarang melatih teater yaitu “Pak, saya gak usah ikut aja pak ya…” atau “sudah pak,saya gak usah […]

Sejenak Menjadi Seniman (katanya)

Hal pertama yang harus diketahui adalah bacanya Mburing ato Buring,karena biasanya kalo orang jawa selalu nambahi dibelakang kata dengan kata “m” seperti kata borong jadi “mborong” haha, sudah ah, kok jadi mbahas ini (lha keluar lagi tambahan huruf “m” nya haha) Sedikit saya perkenalkan di kota Malang ada sebuah desa yang ndueso banget, yaitu desa […]