Festival kuliner Terheboh di MALANG

Terheboh??ah mungkin aku saja yang terlalu semangat hehe

Soalnya aku belum pernah mendengar perbincangan festival kuliner ini diperbincangkan dikalangan temen2..gak tahu juga kalo ini sudah santer dimasyarakat luas dan menjadi salah satu moment yang paling ditunggu-tunggu. Festival opo tho?karena saya bilang festival kuliner, jadi ini festival tentang makanan-makanan. ya, FESTIVAL JAJANAN BANGO.

Festival Kuliner yang ditunggu-tunggu khususnya oleh orang semacam saya haha

Kemaren saya sempat heboh lantaran melihat baliho besar terpampang bahwa akan ada festival jajanan bango. Wih, ini namanya pesta kuliner, cocok banget kan ma selera ku??^^

Nah, karena ini yang mensponsori adalah kecap bango, berarti makanan yang mengandung ke-kecap-an biasanya makanan yang “berat” seperti sate, rujak, dll. Makanya harus siap2 uang sekalipun di balihonya tertampang serba 10.000 *nglirikdompet

Karena selama saya di Malang, kayaknya belum pernah ada acara khusus kuliner semacam ini.Yah, minimal sebelum saya meninggalkan malang sudah pernah merasakan ini lah. Dan pastinya akan ada kuliner yang akan di posting di edisi Embong Kuliner.

Jadi buat para pembaca setia (alah, setia apanya ^^v) kalo ingin berwisata kuliner datang saja ke di Lapangan Parkir Selatan, Universitas Negeri Malang JL. Gombong- Veteran tanggal 9 juli 2011, siapa tahu ketemu sama saya *loh??

Wa Cau.

Advertisements

2 thoughts on “Festival kuliner Terheboh di MALANG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s