Embong Kuliner : 3 Kuliner Embongan

EMBONG KULINER HADIR KEMBALI!!!

Pasti para pembaca setiaku yang pasti suka makan pada nungguin kuliner apa lagi yang akan diposting disini #PDtingkattinggi

Dan yang pasti kalo baca postingan ini DILARANG NGILER!!bagi yang suka ileran cepet cari tisu ato lap ato kain ato baskom biar tuh iler tidak merembet kemana-mana. Karena Si Penulis sangat cinta Kemakmuran #gaknyambung -_-

Ok eferi badeh..untuk Kuliner Pertama yang akan aku posting disini adalah…

jeng…jeng…jeng…

BURGER BHUTO!!!

apaan tuh?

ni silahkan pelototin gambarnya aje yah hehe

Ni Burger gede banget. Jadi ukurannya tidak seperti burger-burger biasa yang dijual di pinggir jalan ato restoran-restoran. Dari ukurannya aja sudah bisa ditebak,UKURAN KULI!!

Dulu waktu aku kesana bareng temen2, awalnya sih PD aja. Mana ada burger yang aku tidak bisa menghabiskan, pikirku sebelum tahu gimana itu burger butho. Ada banyak pilihan sih, mulai yang bulet, panjang, kotak dan dll sampe lupa aku apa aja hehe

Tapi begitu aku makan, Ya Allah, ternyata belum abis aku udah kenyang..padahal sengaja gak makan seminggu  sebelum berangkat kesana. Akhirnya aku paksakan aja biar abis soale MAHAL BOS!! haha

Kalo gak salah sih kisarannya antara 10ribu ke atas lah harganya. Padahal kalo mau dikonversi, 10ribu itu sudah jatah makan dua kali. Pantes aja aku yang hobi Kuliner aja masih KO. huh,menyebalkan….

Ni ada Dikota Malang. Gak tahu ada di kota lain apa tidak. Yang jelas,kalo makan ini cukup lah sklipun gak makan nasi.^^ So, kalo mau kesana, aku saranin nih, BAWA KRESEK!! kok bisa? ya kalo gak abis bisa langsung di bungkus bawa pulang, sebelum ketahuan orang lain xixixi :p

OK…lanjut kepada kuliner yang kedua yaitu….

jeng…jeng…jeng….

PECEL SAMBEL TUMPANG

Bagi yang blum pernah merasakan sambel tumpang, pasti nyesel bin rugi. Ini sambel MUAKNYUS banget apalagi dicampur dengan pecel dan dimakan pagi-pagi sambil nyeruput teh hangat #pagiyangnikmat ^^

Kalo dilihat sih biasa-biasa aja. Nih ya, tak kasih tips, kalo mau kuliner jangan dilihat, tapi DIMAKAN!! hehe,biar tahu rasanya gimana.

Pecel ini biasanya jualan di jalan Soekarno Hatta Malang, dan kawan-kawan tahu sekitar jam 6 pagi, konon katanya jam 8 pagi sudah habis. Wuih, keren kan?makanya kalo kesana aku saranin bawa Parang, biar selamet dan bersaing untuk mendapatkan sebungkus pecel sambel tumpang #edisilebay

Harga?? ya bisa dibilang pas lah untuk kantong ukuran kantong pengangguran yang belum selesai skripsi seperti saya (hiks..).

Hanya dengan uang Rp. 6500 rupiah bisa dapet pecel sambel tumpang dengan lauk yang minimalis (baca : Tempe + gorengan). Enak kan?

OK, 2 kuliner sudah di saya bahas di atas…skarang lanjut di kuliner yang ketiga yaitu…

jeng..jeng..jeng…

SERABI IMUT!!!

Eh tunggu sebentar!!

Ini bukan Nama kuliner sebenernya, ini kan nama warungnya…..

Alah,yang jelas di warung ini dijual berbagai macam serabi. Kalo biasa kita tahu serabi itu manis…maka di warung ini serabi dikreasikan dengan dicampur daging, ada yang d

icampur telor, ada yang rasa pandan dll. UENAK PUOL pokok e…^^

Tuh Lihat gambar Serabi disamping, Itu namanya SERABI DAGING + MAYONES!!uenak tho???dilihat aja udah enak,apalagi dimakan…rasa dagingnya itu lho lembut banget #dengangayapakbondan

Dan Kalo harga mah,skali lagi cocok banget buat aku dan kawan-kawan yang masih pengangguran apalagi skripsi gak selesai-selesai #curcol T.T

Aku tahu pertama kali sih kemaren waktu diajak makan (eh yang bener maksa ikut dengan muka melas haha)..karena aku pikir aku gak pernah ke serabi imut..sekalian aja nambah referensi untuk EMbong Kuliner Kali ini hehe

Jadi gak rugi dah,,,malah seharusnya yang punya kuliner-kuliner di atas bayar ama aku soale tak promosikan..tapi karena aku baik hati dan tidak sombong…gak usah deh…IKHLAS..IKHLAS…^^

Nah, kawan-kawan pembaca setia (hoho)..tunggu wisata Kuliner Berikutnya…

Wa cau.

 

Advertisements

4 thoughts on “Embong Kuliner : 3 Kuliner Embongan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s