Film Favorit setiap Ramadhan : Para Pencari Tuhan

Akhirnya selesai juga nih tulisan, setelah beberapa kalo pending dan pending..keburu lupa mau nulis apa hehe Siapa yang tidak tahu sinetron Para Pencari Tuhan? kalo belum tahu film yang disutradarai oleh Bang Deddy Mizwar (artis,sutradara yang saya kagumi) rugi banget deh karena sinetron ini hanya tayang sebulan aje dalam setahun yaitu pas bulan ramadhan. Film […]

An Unpredictable thing

Lama gak nulis, eh judulnya malah sok keminggris haha Gak tahu juga ini bener gak secara grammar, yang jelas kalo di google translate ini bener kok haha 😀 Soale sempet mikir bahasa inggrisnya sesuatu yang tak terduga itu apa ya?secara grammar gimana ya?halah, kesuwen! kata orang kalo mau pinter bahasa asing yang penting ngomong dlu,gak peduli […]