Embong Kuliner : 3 Kuliner Embongan

EMBONG KULINER HADIR KEMBALI!!! Pasti para pembaca setiaku yang pasti suka makan pada nungguin kuliner apa lagi yang akan diposting disini #PDtingkattinggi Dan yang pasti kalo baca postingan ini DILARANG NGILER!!bagi yang suka ileran cepet cari tisu ato lap ato kain ato baskom biar tuh iler tidak merembet kemana-mana. Karena Si Penulis sangat cinta Kemakmuran […]

Embong Kuliner : Cah Kangkung Mataram

Udah lama tidak posting blog kawan..kayak ada sesuatu yang hilang gitu hoho Dan sekarang waktunya Embong Kuliner kembali beraksi. Dan Kuliner kali ini adalah….. jeng jeng jeng… Cah Kangkung Mataram!!!! *tepuktangan Eniwei buswei, kemaren tanggal 27-30 aku berkesempatan mengunjungi mataram. Bagaimana pengalamannya, nanti aje dah aku posting berikutnya. OK,kembali ke Laptop!! Salah satu kuliner yang […]

Embong Kuliner : JJK ke FJB

Kali ini pakde melakukan JJK (jalan-jalan Kuliner) ke FJB. Eits, FJB bukan Forum Jual Belinya Kaskus lho, tapi FJB ini Festival Jajanan Bango. Kan kebetulan ni acara muncul di malang, so sebagai orang yang selalu penasaran dengan rasa (baca : gampang luwe :D) so aku gak pengen ketinggalan untuk acara ini. Bagi yang belum tahu […]

Festival kuliner Terheboh di MALANG

Terheboh??ah mungkin aku saja yang terlalu semangat hehe Soalnya aku belum pernah mendengar perbincangan festival kuliner ini diperbincangkan dikalangan temen2..gak tahu juga kalo ini sudah santer dimasyarakat luas dan menjadi salah satu moment yang paling ditunggu-tunggu. Festival opo tho?karena saya bilang festival kuliner, jadi ini festival tentang makanan-makanan. ya, FESTIVAL JAJANAN BANGO. Festival Kuliner yang […]

Embong Kuliner: Ayam Bakar Bandar Lampung

Baca judulnya jangan dibayangin saya pergi ke lampung ya…gak nyuambung blass 😀 Ini tempatnya ada di Malang lho di daerah belakang SARDO (lupa alamatnya dimana hehe). Sebenernya nama warungnya Ayam Bakar dan Soto Ayam Bandar Lampung. Sebenernya saya waktu itu pengen dibelikan (sory kawan, karena gak punya uang terpaksa dengan senang hati ditraktir -___-“) soto […]