Ekspedisi Bromo : Ancen Joss Pokok e

Gunung bromo,saya lihat hanya sekumpulan pasir yang membentuk gunung..tidak ada istimewanya, tapi setiap saya menginjakkan kaki di pasir gunung bromo, selalu ada hal yang terkenang dalam di memori manusiaku  itulah kira-kira puisi ngawur ku yang aku deklamasikan ketika mendadak disuruh tampil di DIKLAT TEATER LANGIT ke 6 di Gunung Bromo. Karena mendadak ya sudah lah, jurus […]

Jakarta Maghrib : Film Omnibus Keren!!

Udah lama banget gak nulis di blog..jadi kangen.. Jadinya kemaren coba-coba cari bahan buat nulis di blog, dan akhirnya…taraaaa….aku putuskan menulis tentang film yang belum lama aku tonton yang ke 3 kalinya hehe Film apa itu?? JAKARTA MAGHRIB!! Tahu gak film Omnibus itu apa?bagi yang belum tahu,film omnibus ini film yang di dalamnya ada berbagai […]

Teater Langit, mari kita buat Keramaian lagi

Mumpung masih hangat mau ngadain diklat teater langit malang jadi pengen cerita tentang Teater Langit ini. Teater langit ini merupakan sebuah komunitas teater yang aq bergabung di situ kalo gak salah mulai tahun 2009. Sebenernya aku sudah ikut teater semenjak di pesantren dulu. Kalo dulu dipesantren mah namanya Teater AL-IKHWAH dan dari sini ya belajar dikit-dikit […]

Masa Depan Itu Terus Mendekat

Kali ini saya akan menulis tentang sesuatu yang agak serius, berbicara tentang MASA DEPAN. Tapi seperti biasa, aku akan memakai sudut pandang yang berbeda dari kebanyakan orang. Berbicara tentang masa depan, maka bayangan dibenak kita mungkin sesuatu hal yang terus kita kejar untuk meraihnya atau sesuatu hal yang menjadi motivasi kita hidup atau berkaitan dengan […]

PASSION Vs ABABIL

Yang terlintas secara refleks ketika kamu mendengar atau membaca kata ABABIL? Pasti yang terlintas dari kata ABABIL adalah remaja alay yang sukanya foto sambil ngelirik ke atas dan nempelin telunjuk jari ke mulut sambil ngelembungin mulut, yang namanya kepanjangantanpaspasi, yang seneng hal-hal yang berbau alay,termasuk yang suka boyband wkwwk (boyband,kelaut aje :)) )… Tapi sumpah, AKU […]

Film Favorit setiap Ramadhan : Para Pencari Tuhan

Akhirnya selesai juga nih tulisan, setelah beberapa kalo pending dan pending..keburu lupa mau nulis apa hehe Siapa yang tidak tahu sinetron Para Pencari Tuhan? kalo belum tahu film yang disutradarai oleh Bang Deddy Mizwar (artis,sutradara yang saya kagumi) rugi banget deh karena sinetron ini hanya tayang sebulan aje dalam setahun yaitu pas bulan ramadhan. Film […]